Astaghfirullah!! Video 5 Siswi Ini Menghina Gerakan Sholat Dengan Gaya P*rno

Sabtu, 27 Februari 2016


BuzzTrendz - Sebuah video yang diunggah ke akun Facebook membuat 5 siswi asal Toli-Toli ini menjadi viral akibat melakukan gerakan solat dengan gaya m**t*rb*si.

Entah apa yang terjadi pada pergaulan anak Sekolah Menengahh Atas ini. Lewat video yang diunggah oleh akun bernama Yazid pada akhir 2015 lalu, menunjukan bahwa anak-anak ini sudah menistakan agama.

Dalam video itu terlihat seragam olahraga yang dikenakan oleh siswi-siswi yang tetulis SMA Negeri 2 Toli-Toli. Toli-Toli merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Sulawesi Tengah.

Latar video yang diambil di dalam kelas ini berawal dari mereka yang tadinya sedang praktek melakukan gerakan solat. Lalu, di sela-sela praktek, terdengarlah lagu ‘One More Night’ milik grup band Maroon 5.

Lagu ini pun langsung membuyarkan gerakan salat kelima siswi ini. Mereka pun berjoget mengikuti irama lagu. Parahnya lagi, jogetan mereka dikombinasikan dengan gerakan salat yang dipraktekan! Sungguh mengerikan.

Tak hanya itu, di akhir video, para siswi ini memeragakan gerakan m**t*rb*si  yang biasa dilakukan laki-laki! Bahkan seorang siswi ada yang memeragakan gerakan m**t*rb*si sambil lidahnya menjulur.

Kelakuan para siswi ini tak hanya membuat malu diri mereka sendiri tetapi juga agama Islam berikut sekolah mereka.

Silahkan lihat videonya!




sumber : youtube


1 komentar on Astaghfirullah!! Video 5 Siswi Ini Menghina Gerakan Sholat Dengan Gaya P*rno

  1. Laknatullah takutlah kpd Allah; asthofirullah,,,,,,,,,

    Tobatlah seblm azab menyertai kalian;

    BalasHapus