Awas Jangan Sampai Pingsan, Inilah Penghasilan Raffi Ahmad Setiap Hari nya

Minggu, 10 April 2016


BuzzTrendz - Artis presenter Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai salah satu arti tersibuk. Mukanya bisa tampil di beberapa televisi dalam sehari. Tak salah jika ia disebut-sebut sebagai salah satu artis tertajir di Indonesia saat ini.

Berapa sih penghasilan suami Nagita Slavina ini?

Dalam sebuah acara talkshow baru-baru ini terkuak berapa penghasilan pria 29 tahun ini seharinya. Disebutkan jika bayaran Raffi Ahmad untuk tiap kali tampil adalah sebesar Rp 50 juta. Dalam sehari, Raffi muncul setidaknya di empat acara televisi.
Artinya dalam sehari pendapatannya mencapai Rp 200 juta.
Jika dalam satu bulan Raffi bisa meraup uang Rp 6 milliar.
Itu belum termasuk pendapatan lain semisal iklan.
Raffi dikenal sangat digandrungi untuk dijadikan model berbagai iklan. Arloji dan Tasnya Seharga Mobil Raffi dan istrinya Nagita Slavina memiliki selerai fashion simple tapi elegan. Pemilihan busana dan aksesoris yang tidak berlebihan memang menjadi khas dari Nagita Slavina. Siapa yang menyangka bahwa pakaian dengan model simple dan elegan miliknya ternyata harganya bikin geleng-geleng kepala.

Seperti dilansir selebupdate.com ini fashion mewah keluarga kecil ini:
1. Kolaborasi Apple dan HermesPilihan Nagita memang tidak perlu lagi dipertanyakan. Bagi wanita, selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga merupakan aksesoris yang dapat menunjang penampilan.
Daripada memilih jam tangan bertabur berlian, Nagita menjatuhkan pilihan kepada jam tangan keluaran Hermes ini.
Dengan kecanggihan dari Apple, menjadikan jam ini tak cuma berteknologi tinggi, tapi juga cantik. Berapa? Jam ini harganya $1.250 atau lebih dari 17.ooo.ooo rupiah.
2. Klasik Dengan Tali KulitTak jauh berbeda dengan sang istri, Raffi pun mempunyai selera yang tinggi untuk barang-barangnya. Yang mahal tapi terlihat berlebihan, sudah jelas bukan selera dari hot daddy baru ini.
Salah satu pilihan Raffi adalah jam tangan keluaran produk Zenith, dengan Jenis Pilot 20. Gaya klasik namun elegan terlihat dari tali kulit yang akan trend sepanjang masa. Jam ini dijual dengan harga $7.879 atau lebih dari 116.000.000 rupiah. Wow!
3. Perpaduan Gold Dan SilverBvlgari memang merupakan salah satu brand yang menjadi favorit dari perempuan-perempuan stylish di seluruh dunia.
Salah satunya adalah Victoria Beckham. Rupanya, Nagita merupakan salah satu dari perempuan stylish dunia tersebut.
Nagita pun jatuh hati dan mau mengeluarkan uang sebesar $11.200 atau lebih dari 153.000.000 rupiah untuk memiliki jam tangan cantik perpaduan dari emas dan perak ini. Hmm, pas banget di tangan Nagita, ya?
4. Jam Tangan Hijau Yang MemukauTidak kalah dengan putri cantiknya, Mama Rieta pun mempunyai selera yang juga elegan.Untuk menyesuaikan dengan pakaian yang sedang digunakan, Mama Rieta memilih memakai salah satu koleksi jam tangannya yang berwarna senada.
Mama Rieta memilih jam tangan keluaran Franck Muller, yang mempunyai tali kulit berwana hijau. Berapa? Saat ini, jam seperti ini dijual dengan harga $12.995 atau sekitar 178.000.000, loh. Wah, mahal juga, yah.
5. Salah Satu Nenek GaulMama Rieta bisa dibilangs sebagai salah satu nenek cantik yang masih gaul. Meski sudah mempunyai cucu, gaya fashion Mama Rieta masih asik banget buat ditiru, loh.
Mama Rieta masih suka memakai celana jeans dengan sepatu sneakers.
Seperti foto yang satu ini, tampak Mama Rieta yang sedang santai mengenakan kemeja longgar dengan aksesoris jam tangan soprty.
Jam tangan ini keluaran dari deLaCour jenis Rafaga yang berharga $15.782 atau sekitar 216.000.000 rupiah. Ah, keren banget!
6. Seharga Mobil BaruSudah bukan rahasia lagi kalau Raffi suka barang mewah. Dari mobil saja, Raffi adalah penggemar Ferrari yang harganya berkali-kali lipat dari mobil biasa.
Untuk aksesori pria seperti jam tangan pun, Raffi juga mempunyai koleksinya. Tentu saja, tidak ada yang murah.
Contohnya yang satu ini, Raffi terlihat sedang memakan jam tangan keluaran dari brand Jaquet Droz asli Swiss.
Berapa? Satu jam tangan ini seharga lebih dari Rp241.000.000 rupiah.
Wah, harga yang fantastis, ya.Nah, itu tadi sedikit contoh koleksi jam tangan dari keluarga Nagita Slavina.
Tidak perlu yang bertabur berlian, jam tangan elegan pilihan mereka ini harganya juga bikin kaget. Yang mana nih yang paling keren?(*)

sumber : redaksiterupdate
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar test