SANGAT GILAA..!!!! KAKEK INI MEMENGGAL KEPALA ISTRI NYA DAN MENENTENG KELILING DESA..[[ NYATA ]]

Senin, 25 April 2016


BuzzTrendz - Kakek yang bernama Chavan ini diduga cemburu karena menganggap istrinya yang bernama Sonobai telah selingkuh dengan pria lain. Karena tak kuasa menahan api cemburu, akhirnya ia memenggal kepala istrinya.

Tentu saja apa yang telah dilakukan oleh Chavan tersebut membuat warga disana heboh dan ketakutan. Bagaimana tidak, sepanjang jalan dipenuhi oleh tetesan darah yang masih menetes dari kepala sang istri.

Setelah diamankan oleh pihak kepolisian setempat, Chavan menegaskan jika ia cemburu pada sang istri.



Namun, semua itu tidak terbukti. Istrinya tidak pernah selingkuh dengan pria lain. Hal tersebut menguat, karena umur istrinya yang sudah lebih dari 70 tahun.

Awalnya kedua suami istri tersebut hanya beradu mulut, namun lama kelamaan Chavan emosi dan langsung memenggal kepala istri dengan kapak milikinya.

Sungguh sadis, mungkin Chavan telah dirasuki oleh setan, sehingga tega berbuat seperti itu. Pada saat menenteng kepala sang istri, Chavan juga terlihat tenang dan sama sekali tidak merasa bersalah.

Kini, berita heboh ini masih tetap banyak diperbicangkan. Bahkan ada seseorang yang sempat mengabadikan peristiwa tragis itu melalui video.

1 komentar on SANGAT GILAA..!!!! KAKEK INI MEMENGGAL KEPALA ISTRI NYA DAN MENENTENG KELILING DESA..[[ NYATA ]]